Biar Hidup Asyik Kaya Makna


Wah, nggak kerasa ya, udah remaja! Tahu-tahu, Sekarang sudah berseragam putih-biru atau putih -abu-abu. Keren banget…!

Nah, kalo gitu, sekarang nih saat yang paling tepat buat mulai belajar bikin life planning. Eitt… Jangan manyun dulu! Bikin life Planning itu menyenangkan, lho. Suer deh. Dengan rencana, hidupmu bisa lebih asyik, Kaya makna, dan terarah. Kamu jadi tahu hidup kamu ini mau ngapain, tujuan apa yang mau dicapai, kekuatan apa yang ada dalam dirimu, dan masih buaanyak lagi! Life planning juga bisa ngebantu kamu meraih sukses, di bidang apapun yang kamu geluti. Kamu pasti gak mau dong cuma jadi remaja yang “rata-rata”, yang nggak punya ambisi dan cita-cita, ya nggak ngapa-ngapain selain sekolah dan gaul doang. Ya, kan? Makannya, baca ini buku, dan jadilah remaja yang sukses!

Buku ini adalah buku pertama dari Seri Bintang, yakni Seri Panduan Pengembangan Diri Remaja Muslim. Seri Bintang adalah akronim dari:
Bikin Life Planning: Biar Hidup jadi Asyik, Kaya Makna!
Integrity Building
Nurani Cerdas
Terampil Belajar
Atur Diri
NIlai Akhlak
Gunakan Waktu

So… save your money, buat ngoleksi buku-buku Seri Bintang selanjutnya!

Penulis: Gina Al Ilmi & Tim ILNA

ISBN: 9793529679

Penerbit: PT. Syaamil Cipta Media -SYGMA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: